Senin, 20 Mei 2013

PRIA INDONESIA YANG BERWAJAH CANTIK

baiklah kali ini aku akan membahas pria-pria yang berwajah cantik (buat iri ajah). berhubung kalau di internet tuh yang bertebaran adalah artis korea yang berwajah cantik/artis jepang yang berwajah cantik dll. sekarang aku akan membahas publik figur pria di Indonesia yang berwajah cantik hahahhaah :D ayooo disimak:


Darrell Ferhostan
kalau pria satu ini jangan ditanya, cantiknya udah kemana-mana. sebagai model androgini dia tuh terkadang tampak cantik, kadang kelihatan tampan, so perfect lah. apalagi dengan bibir tipisnya, kelangsingannya (gilee ga punya otot/lemak dia yaa??), rambut panjangnya, benar-benar membuat iri kaum wanita..

why you so beautiful??




cantik banget -_-

ini waktu darrell rambutnya pendek (mirip taemin shinee kan?? hhahaha)

so cute

Xing Hermina (FAME boysband)
kalau pria satu ini member salah satu boyband Indonesia, Fame. dia tuh leadernya (kalo ga salah). tampangnya oriental gitu, dan gayanya dia ke korea-koreannya. dan aku pernah liat dia di tv dan aku berpikiran, tuh orang cewek atau cowok? cantik amat^^






oya ada juga member FAME yang terlihat cantik juga tapi aku ga tau namanya siapa

ga terlalu feminim sih tapi cute ^^


Oscar Lawalata
duluuu pas aku SD aku malah mengira Oscar Lawata adalah seorang perempuan (bodohnya diriku). yup perancang busana satu ini memang terlihat cantik (aku suka!). oya dulu aku pernah baca berita online entah dimana aku lupa, abang  ini memutuskan untuk tidak menikah (hiks pliss bang menikahlah, jangan menutup jalanku untuk menikahimu, hahahha)
Arthur S4
salah satu member boyband S4, mas Arthur ini juga kelihatan cantik menurutku :)

cantik kan??





Renaldy
kalau sekarang sih dia udah jadi wanita, yeahh kakak renaldy nih udah berubah, transgender gitulah ( beritanya sempet heboh gitu) banyak sih yang mengecam hal ini, tapi menurutku sih ga masalah, toh itu hak dia, pasti dia sudah memikirkan hal ini dengan matang (daripada tersiksa  mending berubah) oya dia juga ganti nama, DENA RACHMAN
masa transisi :D




emang dari kecil udah cantik nih kakak :)

Ivan Gunawan
kalau madam yang satu ini ga usah ditanya, dandanannya udah kayak tante-tante. untuk penampakannya silakan lihat di tv hahahah

Sam Brodie
hmm kalo dulu dia adalah seorang waria yang jadi artis di Inggris sekarang dia sudah bertransformasi jadi pria tulen, menikah dan punya anak walaupun masih agak melambai.

Randy Martin 
kalau si Randy ini adalah bintang iklan/pemain sinetron/penyanyi(pernah liat kalau ga salah tuh di tv, tapi lipsinc sih). tapi setelah aku perhatikan dengan seksama dia berwajah cantik gitu, senyumnya, kulit putihnya, bibir tipisnya (halah sempurna deh kalau jadi cewek)
waktu kecil nih, maniskan??

klepek-klepek mah kalau dikasih mawar kek gini :)

hey follow him @randymartin98 yeahhh (gilaa dia kelahiran '98, aku '94, tua dong aku -_-)

cantik ya ditengah kan?? hahahah





dan yang terakhir, pria paling cantik di Indonesia adalah salah satu personil FFFM


si wendy ^^ (kaburrrr dilempar JFF squad Indonesia nih pasti)

foto : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar